by

SKT FORPETAB Bersama Lurah Angke Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran

Jakarta, Stigma – Organisasi Semangat Kebangkitan Tambora (SKT FORPETAB) bersama Lurah Angke memberikan bantuan sosial untuk korban kebakaran yang berlokasi di wilayah Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Selasa (8/12/2020).

“Kami (SKT FORPETAB) memberikan bantuan kepada saudara kita yang mengalami musibah kebakaran, di Jalan Angke Indah, Kecamatan Tambora. Semua bentuk bantuan ini kami dapat kan dari donasi para anggota dan juga donatur,” ujar Peri Rian selaku Ketua Umum SKT FORPETAB kepada awak media, Selasa (8/12/2020) siang.

Peri menjelaskan, semua ini dilakukan sebagai suatu bentuk kepedulian kepada masyarakat dan juga bagian dari program sosial SKT FORPETAB.

“Saya pribadi sangat bangga kepada seluruh anggota yang begitu sangat antusias dalam kegiatan sosial ini, dan tak luput saya ucap kan banyak terima kasih kepada Lurah Angke yang turut mendukung kegiatan kita,” katanya.

Kabid Sosial dan Kemanusiaan SKT FORPETAB Yustrisna menambahkan, bantuan sosial yang diberikan berupa uang tunai dan baju bekas layak pakai.

“Meskipun bantuan ini apa ada nya, kami keluarga besar SKT FORPETAB tulus dan ikhlas memberi demi kemanusiaan. Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran ini,” ucapnya.

Sementara itu, Lurah Angke Teddy Martadilla mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan SKT FORPETAB.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepedulian rekan-rekan SKT FORPETAB. Tentunya bantuan yang diberikan ini akan bermanfaat bagi korban kebakaran. Sukses slalu SKT FORPETAB,” pungkasnya.*(Ren)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed