by

Geger, Wanita Cantik Sarah Keihl Lelang Perawan Rp. 2 Miliar

Hiburan, Stigma – Selebgram Sarah Salsabila atau yang populer Sarah Keihl menjadi sorotan warganet sejak “melelang keperawanannya” seharga Rp. 2 miliar untuk membantu relawan, tenaga medis, dan warga yang terdampak Covid-19.

“Bismillah LELANG KEPERAWANAN. Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman-temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana, semoga kalian bisa ambil positifnya. Start 2000.000.000. Start 21.00 (20 Mei 2020). Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100% kepada pejuang COVID-19 dan yang terkena dampak,” tulis Sarah, Rabu (20/5/2020).

Namun, belum ada satu jam, unggahan itu telah dihapus oleh yang bersangkutan. Belakangan, ia pun meminta maaf dan menjelaskan bahwa maksud dari unggahan tersebut hanyalah bercanda.

“Sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang enggak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dan lain-lain, aku tujuannya sarkasme atau bercanda,” tulis Sarah dalam sebuah unggahan di Instagram miliknya.

Meski telah meminta maaf dan klarifikasi, sosok Sara Keihl masih saja membuat warganet penasaran. Pasalnya, wanita cantik itu kerap mengunggah berbagai aktivitasnya di media sosial yang memperlihatkan kehidupanya yang glamour.

Usut punya usut, gadis bernama asli Sarah Salsabila itu rupanya bukan orang sembarangan. Wanita yang lahir di Jember, Jawa Timur itu menghabiskan masa kecilnya di Gresik dan Surabaya, sebelum akhirnya pindah ke Malang.

Sarah Keihl ternyata merupakan seorang pengusaha makanan yang saat ini telah membuka beberapa gerai bisnis di kota-kota besar yakni Malang, Surabaya, Bali, dan Jakarta.

Sarah mulai berbisnis sejak kecil. Ia belajar berdagang dari sosok ayahnya yang merupakan seorang pengusaha tekstil.

“Jadi tuh kita semuanya pindah ke Malang dan itu bener-bener ngerintis dari nol lagi dan di situ papaku buka usaha tekstil,” ujar Sarah via YouTube Sarah Keihl.*(him)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed