by

Baby Shima Tampilkan Konser Mini Pertamanya di Bigo Live

Jakarta, Stigma —  Bigo Live, platform live streaming global ternama, menyambut penampilan Nor Ashima Ramli, atau yang lebih dikenal dengan nama Baby Shima di platform tersebut. Penyanyi asal Malaysia ini akan menggelar konser mini secara langsung di platform Bigo Live pada 18 Februari 2021, pukul 20:30 WIB. Melalui aplikasi Bigo Live, para penggemar dapat memperoleh kesempatan eksklusif untuk berinteraksi dengan penyanyi ternama seperti Baby Shima yang mulai dikenal sejak memenangkan ajang perhargaan Berita Harian Idol Star 2010 di Malaysia. Para penonton yang beruntung akan memperoleh kesempatan untuk melakukan video call dengan Baby Shima di sesi temu penggemar yang akan digelar pada 22 Februari 2021, pukul 20:30 WIB.

Berada di bawah manajemen Nagaswara, sebuah perusahaan label rekaman dari Indonesia, Baby Shima telah beberapa kali tampil di berbagai acara seperti ajang pencarian bakat Panggung Besar Astro Ria di Malaysia, Kompetisi Dangdut D’Academy Asia Seasons 3, dan beberapa reality show menyanyi di Indonesia. Dalam konser mini yang disiarkan secara langsung di Bigo Live ini, Baby Shima akan membawakan lagu atas permintaan para penggemar.

“Saya sangat menyukai bagaimana Bigo Live dapat membuka interaksi dengan audiens dengan cara yang menyenangkan. Di tengah kebijakan untuk membatasi perjalanan dan meningkatkan keamanan secara ketat seperti saat ini, platform ini membuka kesempatan untuk dapat terhubung dan membagikan passion saya kepada para fans dari mana saja. Saya sangat senang dengan kesempatan untuk menggelar konser mini pertama di Bigo Live, dan sangat menantikan momen luar biasa ini.” kata Baby Shima.

Agar dapat berpartisipasi dalam acara ini, silahkan mengunduh aplikasi Bigo Live di sini, lalu ikuti saluran streaming Baby Shima (user ID @babyshimaofficial). Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait konser mini Baby Shima, follow halaman Facebook Bigo Live Malaysia di sini.

Bigo Live berupaya untuk menjadi sumber hiburan yang menarik dan interaktif. Interaksi yang dekat dengan para penggemar akan memberikan peluang eksklusif bagi komunitas untuk berinteraksi dengan selebriti lokal favorit mereka, meskipun ketika ada kebijakan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSSB) seperti saat ini. Bersama jajaran selebritas global lainnya seperti, DJ asal Australia M4Sonic, bintang Jepang Ryo Nishikido dan Jin Akanishi, dan masih banyak lainnya, Baby Shima menggunakan Bigo Live untuk menyebarkan hal positif, harapan dan kegembiraan bagi para pengguna di seluruh dunia.*(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed