by

Wujud Rasa Syukur di Tahun 2021, Media Surya Pagi Group Gelar Doa Bersama

Jakarta, Stigma – Media Surya Pagi Group melaksanakan tasyakuran dan doa bersama di kantor redaksi di bilangan Pondok Karya, Tangerang Selatan, Ahad (03/01/2020) malam. Hal itu dilakukan untuk mengawali perjalanannya di tahun 2021.

Badar Subur selaku Pemimpin Umum Media Surya Pagi Group mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai rasa syukur kepada Sang Pencipta atas segala rezeki dan kelancaran dalam usahanya bermedia, khususnya untuk keberlangsungan Media Surya Pagi Group.

“Di tahun-tahun sebelumnya kami telah cukup meraih apa yang menjadi tuntutan pembaca dengan lahirnya media siber suryapagi.com. Hal itu tak lepas dari kuasa Allah yang telah memberikan segala kemudahan,” ujar Badar di lokasi acara.

Ia menjelaskan, Media Surya Pagi sendiri terdiri dari beberapa produk informasi, yaitu Tabloid Surya Pagi, suryapagi.com, dan suryapagi.co. Tak hanya itu, Media Surya Pagi saat ini tengah membangun devisi non redaksional yang akan berkolaborasi dengan stakeholder.

“Tidak hanya dari publikasi saja, untuk ke depan kami membuka kesempatan berkolaborasi dengan berbagai instansi dan stakeholder lainnya,” punkasnya.*(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed