by

GPII bagikan 1000 Masker di Tugu Tani

Stigma.co.id, Jakarta – Komunitas Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) dan PT Sinar Mas Tractors (SMT) membagikan masker ke pengguna kendaraan roda dua dan roda empat di Bundaran Tugu Tani, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (16/9/2021).

Dalam pembagian masker tersebut, GPII serta PT SMT mendukung pemulihan ekonomi serta penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayah Provinsi DKI Jakarta.

Koordinator aksi yang juga ketua PD Mael Sena mengatakan, kegiatan PGII tersebut disamping membantu pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 juga mengingatkan warga pengguna jalan raya tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Ada 1000 masker yang kami bagikan ke masyarakat penggunaan roda dua dan roda empat,” kata Sena saat ditemui di lokasi.

Sena juga menjelaskan, pihak GPII dan PT SMT dalam berbagi masker
adalah sebagai bentuk kepedulian dalam mendukung pemerintah dalam mencegah Covid-19.

“Pembagian ini kami ditugaskan di wilayah lampu merah arah Senin dan arah Gambir,” ujarnya.

Anggota GPII membagikan masker ke pengguna jalan raya, Kamis (16/9/2021)

Dirinya juga menegaskan, untuk mengantisipasinya kerumunan, pihaknya hanya membawa beberapa anggota untuk membagi-bagikan masker pengguna jalan.

“Ada 30 anggota yang mengikuti aksi dan kami bagi dua tempat di lampu merah. Edukasi yaitu mengingatkan masyarakat pengguna jalan, dengan bentangan spanduk, juga ada yang membagikan masker,” jelasnya.

Kami berharap dengan kegiatan ini warga masyarakat sadar akan bahayanya Covid-19 dan tetap patuh kepada pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Saya berharap warga sadar akan bahayanya Covid-19, untuk setiap aktivitas harus tetap menjaga protokol kesehatan,” tutupnya.

(Budi Beler)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed