by

DPD P3MI DKI Jakarta Resmi Dibentuk, Bambang Saldian Nasution Dilantik Sebagai Ketua

Bandung, Stigma – Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Pengusaha Pasar Malam Indonesia (DPP P3MI) melantik sejumlah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se-Indonesia di Hotel Grand Serela, Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/9/2020).

Dalam acara pelantikan pengurus DPD dilakukan langsung oleh Ketua Umum P3MI Agus Chandra didampingi Sekretaris Jenderal Dedy Nasution beserta para jajaran tersebut melantik Ketua DPD Jawa Timur, Jawa Tengah, Banten, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, dan DKI Jakarta.

“Dalam pembentukan ini baru ada enam DPD tingkat provinsi yang diserahkan surat keputusannya (SK). Namun di beberapa daerah sudah terbentuk, hanya saja karena keterbatasan jarak yang jauh untuk pelantikan sehingga mereka tidak bisa hadir ke Bandung ini,” ujar Agus Chandra.

Agus berharap, dengan terbentuknya DPD tingkat provinsi di seluruh Indonesia ini, P3MI dapat menjadi payung serta wadah bagi para pengusaha pasar malam yang saat ini mengalami masa sulit di tengah pandemi Covid-19. “Dengan semakin meluasnya DPD P3MI di Indonesia, kami berharap dapat menjadi wadah kebangkitan pengusaha pasar malam di masa sulit saat ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Bambang Saldian Nasution selaku Ketua DPD P3MI DKI Jakarta terpilih mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaannya sehingga dirinya diberikan mandat untuk memimpin di DKI Jakarta. “Saya bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan teman-teman P3MI DKI Jakarta yang memberikan amanah dan tugas mulia ini,” katanya.

“Semoga dengan kerja keras serta sinergitas kawan-kawan P3MI DKI Jakarta, kita dapat membangun dan mengembangkan kegiatan pasar malam, bazar, dan event organizer di ibu kota ini. Tentunya dengan peran serta kita semua dalam soliditas guna kemajuan dan keberlangsungan usaha pasar malam di Jakarta,” pungkasnya.*(rn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed