by

Deklarasikan ‘Merdeka Untuk Berdaulat’, Relawan Kerja Erick Tohir Dukung Kementerian BUMN

JAKARTA – Dalam rangka mendukung kinerja Erick Tohir sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Relawan Kerja Erick Tohir (Raket Merdeka) Perempuan DKI Jakarta, menggelar deklarasi dengan tema “Merdeka Untuk Berdaulat” di Amazing Hotel Kutaraja, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/11/2021).

Dalam deklarasi tersebut, Ketua Raket Merdeka Perempuan DKI Jakarta Erwin Sulistyowati mengajak seluruh anggota berkomitmen untuk menjadi Garda terdepan guna menyokong kinerja Erick Tohir serta menjadi benteng dari berbagai berita Hoax yang beredar di masyarakat terkait kinerja Erick Tohir.

Lebih jauh pada point selanjutnya, Erwin juga menyampaikan dan menghimbau seluruh anggota untuk terus menjaga soliditas dalam mensosialisasikan berbagai program-program Kementerian BUMN serta mempublikasikan secara struktur, sistematis, dan masif terkait pencapaian yang diraih Erick Tohir selama menjadi Menteri BUMN.

Raket Merdeka menilai, saat ini Kementerian BUMN telah bertransformasi menjadi mesin pertumbuhan Ekonomi Indonesia hal tersebut tak lepas dari peran menteri BUMN Erick Tohir yang menahkodai Kementerian BUMN secara jujur dan Transparan.

Selain itu, Raket Merdeka juga mengapresiasi serta mendukung terobosan-terobosan yang mematahkan tradisi-tradisi lama Kementerian BUMN selama ini. “Erick’s Effect benar-benar memberikan banyak kejutan di Kementerian BUMN saat ini,” ujar Erwin di sela-sela acara.

Menurutnya, saat ini BUMN telah tumbuh menjadi mesin pertumbuhan ekonomi Indonesia. Selain menyediakan faktor produksi baik barang dan jasa, BUMN pun menjelma sebagai agen pembangunan bangsa. “BUMN tidak
hanya membuka bisnis, menyediakan lapangan kerja, dan meraih keuntungan, tetapi juga memiliki
tanggung jawab sosial tinggi,” imbuhnya.

“BUMN yang dikelola secara jujur, transparan, dan demi kemajuan bangsa itulah yang membuat Menteri
BUMN Erick Thohir melakukan sejumlah langkah luar biasa dan tak terduga,” tukasnya.*(Ren)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed