by

Antisipasi Aksi Demo, Ketua FBR Jakarta Barat Instruksikan Jajarannya ‘Jaga Kampung’ Bersama TNI-Polri

Jakarta, Stigma – Dalam rangka antisipasi keamanan pada aksi demo di ibu kota hari ini, Ketua Forum Betawi Rempug (FBR) Koordinator Wilayah Jakarta Barat H. Mudjamil, menginstruksikan kepada seluruh jajaran gardu di Jakarta Barat untuk bersinergi dengan kepolisan dan TNI, Selasa (13/10/2020).

Puluhan anggota FBR dari tiga gardu yang ada di wilayah Kecamatan Cengkareng turut serta bersiaga dan bersinergi dengan aparat keamanan dalam rangka pengamanan wilayah terkait gelombang massa pendemo yang terus berdatangan dari berbagai wilayah luar Jakarta. Ketiga gardu FBR itu yaitu, Gardu 0319 Si Ji’ih, Gardu 282 Belut Putih, dan Gardu 210 Si Ronggeng serta .

Dalam kesempatannya, Ketua FBR Korwil Jakarta Barat H. Mudjamil mengatakan, kegiatan tersebut diberi nama “Jaga Kampung”. Hal ini dimaksudkan sebagai bentuk kontribusi yang diberikan Ormas FBR kepada Polri dan TNI dalam menciptakan Jakarta yang aman dan kondusif di wilayah.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat dan peserta aksi agar menyampaikan aspirasinya dengan tetap menjaga ketertiban serta selalu menerapkan standar protokol kesehatan Covid-19 di masa pandemi ini. Hal itu supaya niat baik yang tertanam dari rumah menjadi berkah sampai ke rumah,” harapnya.*(ren)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed